Jumat, 03 Desember 2010



Blaster dapat diartikan campuran atau warna-warni. :D
karena merupakan suatu campuran atau gabungan dari macam-macam karakter yang bersatu dan menciptakan warna baru dikehidupan. :))

Blaster bukan nama genk, tapi nama PERSAHABATAN.. hhaha... Makhluk-makhluk Blaster itu biasanya rame-rame "abuut", penuh sensasi, suka ngobrol, kadang-kadang bisa serius, tegang, sedih dan penuh air mata. hhaha.. Makhluk Blaster paling ga SUKA diatur SAMA ORANG YANG HOBBY NYA NGATUR TAPI NGGAK BISA NGATUR DIRINYA SENDIRI... >_< **gw lg dendam

Sebenarnya, awal nama persahabatan ini bukan Blaster, tapi TTC (The Ter***** Community) and TDC (The Double Community). Tapi karena namanya dianggap pasaran, so BBC aja Bubuhan Blaster Community, Benar-Benar Cinta, Begini Begitu Calah, Bubuhan Bininian Cute,, de el el... hhahahahaha *gaje banget.. :D

Makhluk-makhluk Blaster + Jabatan::
*Retna Rahmawati : Bluetooth, Bajaj, Babi, Sarden, Doubleret
Jabatan: Ketua

*Rahmi Maulida : Miyau, Mamak, Metromini, Doubleyau
Jabatan: Wakil ketua

*Resni Fauzatun Nisa : Badak, Tronton, Doubleres
Jabatan: Seksi konsumsi

*Siti Rukayah : Struk, Truk, Doubleti
Jabatan: Seksi Keuangan

*Pitriani : Darurat, Bemo, Doublepit
Jabatan: Seksi Keributan

*Siska Harianti : Bahaya'an, Ontel, Kate, KT (Kahandakan Top), Doublesis
Jabatan: Seksi Hiburan

*Latifah Febriyanti : Dastar, Motor Karuk, Doubletief
Jabatan: Jubir (juru bicara)

Biasanya tempat gila makhluk-makhluk Blaster digudang kelas..
 gw sempet tuh ke kunci digudang kelas ama resni, struk, latief, nahla... hhaha
di sana kita bisa teriak-teriak sepuas hati, bisa konser, nyanyi-nyanyi together *gaje*, bisa curhat yang rame, penuh canda tawa, bisa curhat yang sedih penuh air mata... Kadang-kadang bisa bikin satu dunia gila karena kegilaan blaster, .. hhaha ..Adanya curhat penuh air mata ini gara-gara gw curhat semua tentang orang tua gw sebelum mereka meninggal dunia... semua anak-anak blaster + ririn temen gw nangis ampe merah +bengkak tuh mata denger curhatan gw.. ^^

Setial malam minggu status di facebook selalu sama. Bukan cuma status aja, tapi suka bikin berabda orang-orang penuh dengan wall wall anak Blaster...

Kata-kata yang biasa diucapkan anak-anak Blaster::
-"Carli", kata-kata itu biasa keluar kalau mau ulangan. Carli itu sebenarnya singkatan dari "Cara Licik" buat ulangan.. hhahaha.. kalau pernah sekolah, pasti ngerti tuh apa carli.. hhaha :D
-"Qum ku remove", kata-kata itu hadir disaat ada seseorang yang nge-remove semua makhluk blaster, tanpa diketahui apa penyebabnya.
-"Aku maraju, kada turun esok", kata-kata yang terlahir karena CACACUA (kakatua) ngambek dan keesokan harinya nggak masuk sekolah... hhahahahayy...
-"Aku lapah bekawan lawan buan kam tuh, lapah tatawaan tarus, kita bekawan kecuali pas ulangan",, hhaha,,, kata-kata itu tercipta dari mulutnya Latif,,, dia bilang dia capek temenan ama gw ma yang lain soalnya, setiap hari tuh ngakak terus kalau anak-anak blaster ngumpul... Tapi, dia ngomongnya cuma sekedar kidding doang,, nggak serius.. hhaha

Hampir setiap malam makhluk-makhluk blaster berkeliaran di facebook nya masing-masing. Tetapi ketua blaster yang bernama Retna alias Bajaj, alias Bluetooth alias B**I alias Sarden jarang muncul disebabkan karena setiap malam dia selalu ngepet dan sering kali bajaj tertangkap hingga lilin yang kami jaga mati. Tetapi karena nyawa bajaj ada 7, bajaj nggak mati dan bisa hidup kembali,,,,hhahahahahaha,,, *ngarang*.. :D

Pusing mikiran perilaku anak-anak blaster, soalnya semua anggotanya pada stress.. hhaha,.. mau buangin komedo aja pake lakman,, wahahahaha.. emang gila.. XDD...anak-anak blaster ada yang jual pulsa, daster, kendaraan, kabel, beras, de el el.. huhuy
nggak pengen pisah ama anak-anak blaster, lo nya pisah, gimana jadinya..?? hmm,, semoga saja itu nggak terjadi..

B= bungas => Bajaj
L= lincah => Latief
A= asyik => siskA
S= sukses => Siti
T= terdepan => ipiT
E= energic => rEsni
R= rajin => Rahmi

Harapan anak-anak Blaster, nggak muluk-muluk, cuma pengen membahagiakan orang-orang yang gw ma anak-anak blaster sayang, melihat orang yang disamping kita bisa tersenyum lebar dengan prestasi yang kita raih, ke capai semua cita-cita, bisa sukses, punya suami, punya anak, punya cucu, semua nya deh.. hhaha.. AMIEN... :))...
Eh, ada lagi, impian anak-anak blaster yang paling besar pengen ketemu ama artis idonya nya masing-masing, seperti
Gw: Lee Min Ho, Lee Taemin (SHINee),
Struk: Alvin ama Silvia Idola Cilik
Badak: Stefan William, Yuki Kato, Justin bieber
Daster: Afgan,Jang Geun Suk
Darurat: Lee Min ho,, *sama kayak gw
Kate: Charly
kecuali bajaj, dia ga punya idola,... hhahahaha... kasian..

Anak-anak blaster ngga pernah ada yang ikut 'Olimpiade', hhaha... tapi tetep bisa membanggakan... hhahaha

Sebenarnya blaster itu nggak pernah nyari gara-gara sama orang lain, tapi biasanya orang lainlah yang suka nyaci gara0gara sama anak blaster. Nggak tau tuh kenapa?,, mungkin mereka sirik atau nggak tahan liat kelakuan blaster yang lucu tapi agak ribut.. hhaha

Dimana ada blaster, di situ pasti ada canda, tawa, keributan, kebahagiaan, gosip terbaru, terpupoler, terfavorit, dan sejenisnya gitu lah... :D.. Karena Blaster memang diciptakan untuk membawa kebahagian, bukan pembawa musibah, Blaster tak perlu pujian, tapi perlu pengakuan kalau blaster bukan anak-anak bodoh, malas, seperti yang banyak di duga oleh temen-temen yang lain...

Blaster memang narsis, lebay, agak 4L4Y, suka foto-foto, gaya foto-fotonya aja okeh-okeh, nggak ada yang mati gaya,,, hhaha,,,, Blaster emang paling oK, yang OK emang Blaster,, hhaha *gaje*

Kalau anak-anak blaster pada ngumpul, semuanya nggak bisa diem, diemnya cuma bentar nggak nyampe 5 menit udah nomong lagi.. hhaha, kecuali waktu ulangan aja, itupun mulut aja yang diem, anggota tubuh yang lainnya tuh bergerak kesitu kemarroy.. hhaha.. *aib*

Satu hal kenapa gw betah temenan ama anak-anak blaster, karena blaster itu rame gila-gilaan, nyambung, mau dengerin curhat temennya, kompak, penuh canda tawa.. hhaha

KOMENTAR UNTUK BLASTER,,, cihuuyy,,
Latief comment: for
*Bajaj: Nggak bisa diem mulutnya biar di lakban, tetep aja ngomong terus.
*Miyau (gw): tiap hari ada aja lagu yang dinyanyi'in, setiap lagu yang dinyanyi'in pasti langsung di sebut kalau itu lagunya miyau (gw).
*Ipit: pusing banget temenan ama dia, capek aku yang duduk disamping sebangku ama kamu. setiap hari tuh ada aja kata-kata yang baru yang keluar dari mulut loe,, kayak wtw'an ampe ketabrak tugu..
*Struk: tiap hari pasti Alvin, Alvin, dan Alvin, susah juga yang satu ini, terlalu mengidolakan Alvin. Parfum loe tuh struk mantep banget baunya, pertahanin yaa...!!
*Resni: Nah, kalo ini gw nggak berani komentar, takut kalo entar di injak ama resni badak... hhaha.. bisa gepeng tubuh gw kalo di injak ama resni.. tapi kalo resni ini sama aja kayak struk, setiap hari dia pasti nulis tentang Stefan William ama Yuki Kato...
*Siska: dia yang sering dikritik,, kalo lagi di kritik, wajahnya tuh jadi banget,,,, bikin semuanya kasian liat wajah dia kalo abis dikritik, kaya orang yang nggak makan 3 hari 3 malem... hhahahaha
*Latif said: "Kalau gw gimama friend..??"

Struk comment: for
*Bajaj: ikut-ikutab terus nih... kalo gw mau yang kita-kita mau yang itu, dia ikut juga. ga bisa diem, selalu ngerasa kalo dia yang paling bener, padahal yang jelas-jelas dia itu salah...
*Miyau (gw): tiada hari tanpa nyanyi.
*Darurat: Ada aja kata-kata yang  buat anak-anak blaster ketawa. Gw binggung, dateng dimana tuh kata-kata yang aneh.. hhahaha
*Latief: hadduh,, kurang lebih aja ma darurat, ngomong terus...
*Resni: hhahahaha,, lumayan lah jadi temen curhat tentang Alvin... Semua buku-bukunya pasti ada tulisan "STEYU" alias Stefan Yuki...
*Siska: hhmm,, emang dasar KT,,, paling sering kena omelan temen-temen..

Resni Badak comment: for
*Bajaj: jangan suka keras hati, kalo entar gir lho copot...
*Miyau (gw): jangan nyanyi terus,,, entar sulit kita kalo mo ikut paduan suara... bila loe ga ikut, nggak mungkin menang kita.. hhahahaha.. *gaje
*Darurat: Benci gw sama loe... *kidding :D
*Latief: Daster tuh dibanyakin bawa kesekolah.. biar gw ma temen-temen yang lain nggak rebutan... hhaha
*Struk: hhahahaha, temen curhat gw nih kadang baik banget, tapi bila jahat, jahat bngeeeetttt....
*Siska: Jangan banyak omong,, kalo entar di bilang KT lagi,,,,

Ipit (darurat) comment: for:
*Bajaj: jangan cerewet, jangan suka ngerasa bener, andai aja yang dibelain itu bener,, eh ini malah yang salah... kalo ngomong tuh jangan ada busanya kek,, kasian temen-temen yang lain kena imbasnya... (hujan lokal)...
*Miyau (gw): tiap hari nnyanyi terus, mana suaranya nembus telinga,,, "melengking" banget. Tapi ngggak papa, tingkatin aja. Kalo bisa nyanyinya kayak Putri Uya,, eh Putri Ayu maksudnyee...
*Daster: mulai dateng sekolah ampe pulang sekolah dia 'tilawatil qur'an' terus alias nyanyi-nyanyi ga jelas, sakit telinga gw dengerin disamping loe. Tapi yang namanya temen, terpaksa ge dengerin tuh suaranya... hhahahaha *kidding
*Struk: tiap hari Alvin, Alvin, dan Alvin. baru denger gosip alvin pacaran ama zevana aja ngamuknya luar bisa, belum lagi kalo alvinnya gw comblangin ama nenek gw, bisa di gantungin di pohon cabe gw... gkgk
*Badak: rasa takut-takut berani gimana gitu mau ngoment badak. kalo entar gw di injak ama badak... mampus gw.. tapi ada aja nih jarum, kalo dia macam-macam ama gw, gw kempesin loe res.. hhaha.. kerjaannya tiap hari pasti nulis nama "STEYU".. itu terus.. sekali-kali loe tulis res di dahi lo... hha
*Siska: kurangin ngomongnya, biar nggak dibilang KT lagi. jangan terlalu deket ama bajaj, pusing dengerin lo ama bajaj berantem, keduanya sama pada ga mau kalah..

I remarked to the children blaster::
*Bajaj: jangan banyak omong... huhh,, cape gw duduk 1 meja ama lo... ngomong terus... hhaha..
*Daster: sekali-kali kalo gw ma yang lain beli baju sama loe,,, dikasih diskon yaa.. !! hhehehe... 
*Struk: alvin dan alvin... selalu itu... hhahaha...
*Badak: sekali-kali nama gw yang loe tulis,, jangan STEYU mulu.. hhahahay.
*Siska: jangan banyak omong,,, bisa dikatain KT terus lo kalo mulut ga bisa diem.. hhehe
*Darutat: heran gw sama lho,, kenapa cita-cita gw pengen jadi guru matematika sama kayak lo,, pengen kuliah di Banjarbaru juga sama,,,idola gw Lee Min Ho, juga sama kayak lo.. selalu sama... hhahahaha


Ini sebagian foto-foto gw ma anak-anak Blaster











Foto yang dibawah ini waktu lagi Ta'limul Qur'an disekolah gw setiap Jum'at sore




Tidak ada komentar:

Posting Komentar